oleh FATUR ROHMAN - TEAM ICT
2022-08-08 09:58:20   |   Kategori umum  |   Dibaca 514 kali

Satuan Polwan Polres Mojokerto Kota menyambangi SMKN 1 Mojokerto dalam rangka Polwan Goes To School pada Senin, 8 Agustus 2022.

Acara ini diselenggarakan dalam rangka HUT Polisi Wanita Republik Indonesia ke-74 dan dilaksanakan serentak di seluruh Indonesia.

Dengan tajuk "Polri yang Presisi, Polwan Siap Mendukung Pemulihan Ekonomi dan Reformasi Struktural Mewujudkan Indonesia Tanggung - Indonesia Tumbuh", acara ini ditujukan untuk para siswa khususnya kelas 12 dalam memberikan literasi media digital agar terhindar dari kejahatan cyber.

Selain itu, Ipda Wahyuningsih selaku anggota Polwan Polres Mojokerto Kota juga menegaskan agar seluruh siswa menjauhi sifat bullying/perundungan dan lebih berhati-hati lagi dalam memilih teman.

Selanjutnya, satuan polwan mojokerto kota juga memberikan pemahaman terkait perlunya pengendara untuk memiliki SIM dan etika berlalu lintas bagi pelajar agar tidak terjadi lagi kecelakaan lalu lintas yang sampai saat ini masih kerap terjadi dan banyak dialami oleh remaja